Rindu

بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ


https://www.muhammadhabibi.com/2014/12/rindu.html

ya Allah… 

Berikanlah kedamaian dihatiku yang tengah dirundung rindu, hingga aku tak bisa membedakan mana anugerah dan ancaman dari-Mu. Tuntunlah langkahku untuk senantiasa menapakkan kaki dijalan-Mu. Ya Allah… aku bersimpuh dihadapan-Mu dengan segala kehinaanku, aku bersujud pada-Mu dengan semua kedinaanku menghadap-Mu, bimbinglah hati ini yang tengah dilanda rindu pada wanita yang telah melumpuhkan hatiku.

ya Allah…

Aku sadari tak pantas diri yang berlumur dosa ini meminta pada-Mu, siapa lagi ya Allah yang sanggup mendamaikan hati ini kalau bukan ridha-Mu. Siapa lagi ya Allah yang berkuasa memberikan luahan rindu ini kalau bukan karena izin-Mu. Dengan segala ketidak berdayaan diriku aku memohon pada-Mu, damaikanlah hati yang tengah merindu pada dia yang telah melumpuhkan hatiku.

ya Allah…

Aku bersimpuh dihadapan-Mu dengan menatap aib diriku, aku memohon pada-Mu karena hanya kekurangan yang ada pada diriku. Tiada yang sanggup mendamaikan jiwaku jika bukan Engkau yang memberikan rasa damai dihatiku. Aku sungguh rindu padanya hingga aku sadar rindu ini telah memayungi relungku. Terkadang hanya derai airmata yang menemaniku kala rindu ini bersenandung dikalbu. 

ya Allah…

Aku tak ingin mendustakan anugerah dari-Mu, walaupun aku tahu diri ini tiada pantas untuk menetapkan sesuatu. Namun dengan segala kehinaanku aku memohon pada-Mu, bimbinglah jiwa dan raga ini agar tiada salah dalam menyayangi belahan hatiku. Hati ini sungguh begitu rapuh kala dilumuri rasa rindu, hanya kepada-Mu lah aku berserah dan mengadu, agar rindu ini tiada melumpuhkan hatiku untuk mengingat sang Maha pemberi rindu. 

ya Allah…

Jagalah belahan hatiku dimanapun ia tengah berada, tuntunlah ia untuk selalu ada dijalan-Mu, janganlah kau biarkan kami jauh dari segala kasih sayang-Mu. Jika engkau meridhai aku dengannya, maka dekantkanlah hatiku dan hatinya, namun jika kebersamaan kami hanyalah sebatas pembelajaran dari-Mu, maka damaikanlah hati kami untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu. 

ya Allah…

Berikanlah benih cinta di hati kami untuk lebih mensyukuri dan melengkapi kekurangan dari-Mu, karena aku sadar bahwa kelebihan itu tiada sedikitpun menghiasi diriku. Hanya Engkaulah ya Allah sang Maha Kuasa tempat segala kelebihan bergantung pada-Mu. Semoga Engkau persatukan hati kami untuk saling mencintai karena-Mu. 

Aamiin… 

( 5 Desember 2014 )

Post a Comment

4 Comments

  1. Ya Allah jadiknlah rindu kami yang di rahmati olehMu, jangan jdikan rindu kami yang sesat dan jauh dariMu. aamiin.

    ReplyDelete
  2. semoga kita dapatkan rindu yang di ridhoi Allah SWT.

    ReplyDelete

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan".