Kesetiaan Cintaku

بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ
http://www.muhammadhabibi.com/2016/02/kesetiaan-cintaku.html

Sekian tahun lamanya aku mengenal dirimu, selama itupula diriku menanggung rasa rindu. Entah kemana lagi ku sandarkan hati yang rapuh ini, kala jiwa dan perasaan hanya terpaut padamu. Tak tentu harus kemana kubawa hati yang rindu, saat kau hanya menghiasi lamunan dalam sepiku. 

Didalam hidupku, hanya kaulah impian terbesar dijiwaku. Tapi seringkali kau buat bathinku menangis karena sikapmu. Terkadang aku lebih baik tak melihat dirimu, karena gelora rindu ini seakan menusuk jantungku. 

Jika kiranya kau merasakan sedikit tentang perasaanku, kelak kaupun akan mengerti, bagaimana caraku mencintaimu dalam hidupku. Dengan sikapmu yang tak menentu, sapaanmu yang terkadang membangkitkan jiwaku, bahkan senyum indahmu  yang menghukum bathinku, ku jadikan keyakinan atas kesetiaanku padamu. 

Tapi sepatutnyalah kau melihat kedalam hatiku, bahwa diri inipun bisa lemah dan tak berdaya karenamu. Semangat yang kuat dan tumbuh didalam jiwaku, bukanlah lantaran karena diriku, tapi karena kau, seseorang yang sangat berarti dalam hidupku. 

Ku berharap suatu saat nanti, kau tahu betapa aku sangat mencintaimu. Cinta dan kasih ku padamu lebih dari sekedar kata cinta, karena rasa dan jiwa ini seolah bercahaya bersama hadirmu. Tiada alasan mengapa aku mencintai dirimu, yang ku tahu hanyalah namamu yang tersebut di palung hatiku. 

Ya Allah…

Betapa beratnya aku menanggung cinta ini, sungguh besar sekali rasa rindu yang menyapa hati. Kuatkan hambaMu ini ya Rabb, berilah hamba kedamaian atas segala sikapnya, dan tuntunlah hati ini untuk senantiasa berharap padaMu. 

Ya Allah…

Lembutkanlah hatinya untuk melihat kesungguhanku, bukalah hatinya untuk menerima kesetiaan cintaku, dan teguhkanlah jiwanya untuk menyayangiku. Bukalah mata hatinya untuk mencintaiku karenaMu, dan semoga pula rasa cinta ini didalam ridhaMu. 

Ya Allah…

Hamba pun sungguh sangat menyadarinya, tiada rasa cinta sesempurna rasa cintaMu, tapi izinkanlah diri ini memohon belas kasihMu, agar kiranya Engkau damaikan relung hatiku atas segenap cinta ini. Dan jika memang dia bukanlah untukku, berilah kesejukan didalam jiwaku. Dan teguhkanlah hatiku untuk melihat anugerah dariMu, walaupun hati dan jiwa ini sangat mengharapkan cinta darinya, ku pasrahkan segalanya padaMu, atas takdir yang sempurna untuk diriku. 

Ya Allah...

Doa’ku untuk seseorang yang sangat aku sayangi, hiasilah dia dengan kemuliaan disisiMu, tuntunlah ia untuk senantiasa dalam menuju ridhaMu, jagalah ia didalam penjagaan rahmatMu, dan semoga ia selalu dalam limpahan kasih sayangMu. Dan dengan segenap ridha hati ini, hamba memohon bersimpuh dihadapanMu, ampunilah segala kesalahan dan kekhilafannya padaMu. Dan semoga pula ia Engkau muliakan hingga di JannahMu. Aamiin.

( 6 Februari 2016 )

Post a Comment

18 Comments

  1. tulisanya dalam, syarat makna dan bahasanya tingkat tinggi. mantap bro.

    ijin gabung di blog ini yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, Terima kasih. Silahkan dan salam kenal...

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. sip. klo senggang mampir ke lapak saya yah.
    http://www.climate4life.info

    ReplyDelete
  4. Semoga kk kelak mendapatkan wanita yang senantiasa mencintai Allah dan tulus menyayangi kk, aamiin

    ReplyDelete
  5. Semoga kk kelak mendapatkan wanita yang senantiasa mencintai Allah dan tulus menyayangi kk, aamiin

    ReplyDelete
  6. Sungguh menyayat hati membacanya :(

    ReplyDelete
  7. kesetian dipnuhi dengan doa' padanya. suka tulisannya.

    ReplyDelete
  8. Menyntuh hati saat membacanya.

    ReplyDelete
  9. Sangat menyentuh hati setiap kalimtanya.

    ReplyDelete
  10. dalam sekali mknanya

    mantap.

    ReplyDelete

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan".