Jika Aku Mencintaimu

بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ
https://www.muhammadhabibi.com/2013/12/jika-aku-mencintaimu.html

Rasa cinta itu Anugerah dari yang Maha Esa, rasa yang tersimpan 
di setiap lubuk hati manusia, rasa yang sejatinya adalah limpahan 
kasih sayang dari yang Kuasa. Rasa yang tulus mencinta, akan 
merangkaikan berjuta kata yang bermakna. Terhiasi dengan lukisan 
yang indah di dalam jiwa manusia.

Jika aku mencintaimu...

belajar mencintai diriku adalah awalku mencintaimu, aku ingin tulus
menjagamu seperti menjaga diriku. Engkau adalah amanah dari Rabbku,
pengisi ruang-ruang relung hatiku, penguat jiwaku, mahligai istana cintaku.

Jika aku mencintaimu...

Membuat hidupmu lebih berarti, itu salah satu impianku,
Menjadikan engkau seorang bidadari itu cita-citaku, menuntunmu
kejalan Ilahi merupakan harapan hidupku. Kebahagianmu
menjadi kebahagian bagiku, kesedihanmu menjadi kesedihan 
diriku, jika aku siap mencintaimu, berarti aku siap menerima
siapa dirimu, bagaimana keadaanmu, apa adanya dirimu.

Berjuta ungkapan cinta yang terucap hanyalah sebagai risalah kata,
yang mewakili perasaanku terhadapmu, kau adalah mutiara kata
yang tersimpan, yang tertutup rapih dengan keimanan, itulah 
titianmu menjaga kesucian. Jika itu bisa kau jaga, maka kelak 
engkau akan menjadi insan yang beriman.

Begitu indah kata yang tertulis didalam kitabnya:

''Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, 
baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun 
dari apa yang tidak mereka ketahui''

Jika aku mencintaimu...

menjaga kehormatanmu kewajiban bagiku, menerima nasehatmu
itu baik untukku. Jangan kau tanyakan cintaku padamu, tapi 
tegurlah aku, jika aku mulai salah dalam mencintaimu, karena dirimu
sebagian dari diriku, dirimu amanah untukku, yang harus
aku jaga seperti aku menjaga segenap jiwaku, semoga engkau jadi pengisi 
hatiku yang di Ridhoi oleh-Nya.



Post a Comment

2 Comments

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan".