Rindu yang Terpendam

بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ


https://www.muhammadhabibi.com/2014/03/blog-post.html

Sunyi malam kini tiada berbintang, 
hembusan angin menggoda angan,
tetesan gerimis yang berjatuhan, 
melengkapi hati yang sesak kesunyian.

Asa ku yang selalu menanti kehadiranmu,
seolah bersemayam dalam pikiranku.
rinduku selalu mengalirkan namamu,
mencari dermaga untuk berlabuh dihatimu.

Tak ingin ku janjikan berjuta kebahagian,
karena aku datang dengan ketiadaan,
walau kini kita terlempar dalam jarak yang berjauhan,
namun ketulusan cintaku takkan pernah padam.

Kekasih....

Entah dari mana aku harus memulai,
Jika rindu ini datang menghampiri,
kau sungguh jauh dari pandanganku,
namun begitu nampak terasa di hatiku.

Entah kapan pula kita akan di pertemukan, 
namun rindu terlalu indah menyapaku,
tercurah dalam penantian setiap doa'ku,
dirimu yang terpisah oleh jarak dan waktu.

Apakah di sana kau merinduiku ?

seperti aku yang selalu rindu akan dirimu,
aku semakin larut dalam pelukan kerinduan padamu.

Tuhan....

Sampaikan salam rindu ku padanya,
untuk yang jauh dari pandanganku saat ini,
pada cinta yang kau tanamkan di hatiku,
Pada rasa yang kau titipkan padaku.

Tuhan....

Sekalipun dia tidak tahu jika di sini aku rindu padanya,
namun aku yakin Engkau yang lebih tahu isi hatiku,
jika aku bisa meminta satu hal yang terindah padaMu,
semoga Engkau pertemukan kami pada satu 
ikatan yang Kau ridhai. 


( 24 Maret 2014 )

Post a Comment

1 Comments

  1. Tuhan....

    Sampaikan salam rindu ku padanya,
    untuk yang jauh dari pandanganku saat ini,
    pada cinta yang kau tanamkan di hatiku,
    Pada rasa yang kau titipkan padaku.

    Suka artikelnya...

    ReplyDelete

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan".